All Posts

Artikel (2) Kisahku (11)

Sabtu, 05 Maret 2011

Penulis Misterius (2)

Guys,rupanya aku yang gak teliti!Lemony Snicket itu..rupanya ..gak misterius!!!Aku lupa mencari di Facebook...Di facebook,banyak yang Like page Lemony Snicket..tapi fotonya tetap tidak tampak wajahnya...Setelah ditelusuri,aku akhirnya bisa melihat wajahnya!!!Kalian bisa lihat di Facebook.Dan tuliskan di kolom search,"Lemony Snicket"dan lihat foto-fotonya...TAPI...aku tidak tahu,dia sudah meninggal atau belum!Jadi,kecil harapan aku bisa bertemu penulis yang paling kugemari..!Semoga kesampaian yah?Amiin....Oya,rupanya,Lemony Snicket adalah nama samaran dari Daniel Handler.Alhamdulillah..misteri ini terungkap juga...





                                   
(Lemony Snicket\Daniel Handler dan bukunya The Vile Village-A Series of Unfortunate Event)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar