All Posts

Artikel (2) Kisahku (11)

Kamis, 10 Maret 2011

Last Together--Go To Junior High School!

Hari Senin nanti,aku bakal menghadapi Try-Out lagi.Aku akan mencoba lebih baik lagi.Agar nilai-nilaiku tidak rendah dan dapat membanggakan orangtua juga walikelasku,bu Yuli.Aku sayang mereka :)
Sekitar tanggal 21 Maret,aku akan menghadapi Ujian Akhir Sekolah(UAS).Duh,mepet banget.Matemetikaku masih butuh dibenahi.Soal-soal perbandingan,dan sebagainya,aku belum ngerti!Problemnya hanya di Matematika.Tanggal 10,11,dan 12 Mei,aku juga bakal...UASBN kali yah?Pokoknya,kata wali kelasku,setelah aku melewati 3 hari itu,aku dan teman-teman FREE!Gak ada lagi yang namanya sekolah dan belajar,semuanya akan dilanjutkan di SMP.Sedih juga sih :( waktu dengar kata-kata free,teman-temanku bersorak girang deh!Tapi,beberapa diantaranya bersedih karena akan berpisah,termasuk aku.Tanggal 26 Juni nanti,aku akan berpisah dari setengah hidupku,yaitu teman-temanku di kelas 6 Sdit Ulil Albab.Mereka teman-teman yang baik and usil.Mereka juga mewarnai hidupku :) hahaha,terlalu puitisme.Intinya,aku harus lebih giat belajar!Dan blog ini,berhenti sebentar yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar