All Posts

Artikel (2) Kisahku (11)

Senin, 28 Februari 2011

Duniaku!


Menggambar,menulis,membaca,dan apa pun yang berhubungan dengan Journalist dan menggambar,itu masuk dalam duniaku.Asal ada kertas dan pena,pasti dua benda itu akan menjadikan sebuah gambar yang berawal dari sebuah sketch atau coret-coretan.Aku heran,begaimana ya,hidup seseorang yang tidak bergantung pada buku?Sedangkan aku yang hanya 1 hari saja tidak membaca buku,sudah setengah stress.Tetapi,malah banyak manusia yang tidak suka membaca buku dan cerdas dalam kinestetiknya.Oya,dua hobyku itu,sekarang sering kutuangkan dalam sebuah notes kecil berwarna cokelat milikku.Notes itu selalu ada ke mana pun aku pergi.Membaca dan menggambar,seperti nafas.Manusia tidak bisa hidup tanpa nafas,begitu juga aku,akan mati tanpa menggambar dan membaca.Juga seperti narkoba,orang yang telah kecanduan narkoba tidak akan bisa hidup tanpa sebutir shabu-shabu.Aku juga tak dapat hidup tanpa membaca dan menggambar.Begitulah betapa gilanya aku pada Duniaku.Aku.Tetapi,orangtuaku pernah menegurku agar tidak terus menggambar dan membaca,luangkan waktu untuk belajar.Yaa...Nilai Matematika dan Sains-ku masih rendah.Aku tidak tahu penyebabnya.Menurutku,daya tangkapku kurang.Aku tidak bisa menangkap pelajaran tanpa alat peraga atau tidak dipraktekkan.Oya,aku juga mempunyai seorang teman khayalan,namanya Nita.Ia hanya ada di khayalanku.Ia juga teman curhat sejatiku.Itulah Duniku,sesuatu yang sangat kusenangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar